Kamis, 05 Januari 2012

BEREKSPERIMENLAH DENGAN TOKEK ANDA



Eksperimen dengan reptil yang satu ini pernah saya lakukan meskipun awalnya tidak saya sengaja, pengalaman saya mengenai reptil ini sangat mengejutkan, terjadi waktu saya masih tinggal di rumah kos, saya dengan seorang teman mendengar bunyi tokek di belakang almari pakaian, kemudian tokeknya kami tangkap, lalu di kuliti dan di masak begitu saja, nah iseng-iseng saja saja cuci kulitnya kemudian saya bermaksud untuk menjadikan kulit dan kepala tokek tersebut sebagai aksesoris kontak motor saya, saya taruh begitu saja di atas pagar rumah dan dibawahnya persis ada kolam ikan hias milik bapak kos saya, ketika hari siang, saya bermaksud mengambil kulit tokek tersebut tetapi kulit tokek itu tidak saya temukan, saya langsung bertanya pada teman saya, dia bilang juga ”g tau” mendengar jawaban itu saya semakin penasaran, kemudian saya mencarinya di sekitar pagar, namun pas saya ngelihat ke kolam ikan hias bapak kos saya, saya kaget bukan main, ikan hias yang ada di kolam mati semua, seperti sudah mati selama tiga hari padahal kemarin malam ikan –ikan itu masih berenang menghiasi dasar kolam, saya langsung keringkan itu kolam, waktu air kolam sudah menyusut, saya temukan kulit tekek yang saya cari ada di dasar kolam tersebut, saya ambil dan lansung saya buang itu kulit, kemudian saya menceritakan apa yang terjadi sama ikan hias bapak kos saya, jelas marah, saya di suruh mengganti ikan-ikan tersebut, saya langsung bersihkan kolamnya dan kemudian saya isi dengan ikan-ikan yang baru lagi, namun yang membuat saya heran adalah ketika saya mengganti ikan-ikan tersebut sore hari pada pagi harinya sudah mati, kejadian ini terjadi sampai satu minggu. Kemudian saya melanjutkan studi saya keluar kota, di tempat ngekos saya yang baru banyak sekali suara tokek ketika malam mulai tiba, karena pengalaman yang pertama hanya coba-coba, kemudian kali ini saya benar-benar memburu reptil ini untuk saya konsumsi sendiri,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar